Jumat, 21 April 2017

Pengalaman mengajukan kembali pinjaman Kur di bank Bri

carakredit.com - beberapa waktu lalu saya melakukan pengajuan kembali atau suplesi pinjaman Kur di Bank BRI dan ternyata tidak seribet dan tidak banyak syarat yang digunakan.dan artikel berikut ini akan membahas pengalaman saya ini dan silahkan di simak.



pada artikel sebelum-sebelum nya saya pernah membuat tulisan tentang tutorian mengajukan Kur di Bank bri dan disana saya menulis saya meminjam dana kur sebesar 15 juta untuk usaha warnet untuk 18 bulan angsuran, dikarenakan masih peminjam pemula saya hanya dibatasi saja maksimal 15 juta oleh pihak bank BRI guna melihat perkembangan angsuran saya apakah lancar atau tidak setiap bulannya, setelah berlangsung selama 10 bulan saya berinisiatif tanya di akun twiter nya bank BRI berkaitan dengan boleh atau tidaknya mengajukan pinjaman kur kembali jika masih ada hutang angsuran pinjaman beberapa bulan.


dan ternyata syartanya sangat mudah dan gampang kita tinggal datang ke kantor cabang Bank BRI yang sebelumnya tempat awal kita mengajukan pinjaman Kur, Suplesi boleh di ajukan jika pembayaran angsuran setiap bulan lancar tanpa hambatan selama 6 bulan masa angsuran, sedangkan saya sudah 10 bulan lancar. sehingga saya pun langsung mencoba datang ke kantor cabang BRI tempat awal saya mengajukan kur untuk mengajukan suplesi pinjaman KUR saya.



di pengajuan berikutnya saya menaikan angka pinjaman KUR menjadi pinjaman maksimal yakni 25 juta, saya datang ke kantor bank dan mengisi formulir pengajuan kembali kur dengan jumlah pinjaman dan jangka waktunya saya ambil 2 tahun.kebetulan sebentar lagi Bulan puasa dan tentunya warnet perlu di upgrade dengan gear baru agar bisa menikan tarif dan memuaskan pelanggan tentunya. setelah mengisi formulis saya pun pulang dan menunggu survey dari pihak bank untuk melihat kondisi usaha saya.


setelah beberapa haru barulah mbak-mbak dari bank Bri datang agak lama sih menunggu survey datang dikarenakan banyak nasabah lainnya yang juga ikut mengajukan Kur jadi surveynya antri, jadi sabar saja jika di daerah kamu juga agak lama datang petugas surveynya, saya ditanyai mengenai tairf perjam, kemudian waktu-waktu yang ramai dan juga mengenai harga sewa kontrakan, kemudian warnet di photo-photo dari dalam dan dari luar.

ke esokan harinya, satu hari setelah survey saya di telpon pihak bank bahwa pengajuan saya di setujui dan bisa segera dicaikan dengan potongan sisa angsuran bulan kemarin + bunganya 22 ribu saja.syarta membawa materai 6000 sebanyak 5 lembar dan berngkat bersama istri, sayapun langsung berangkat tanda tangan dll kemudian uangpun langsung cair di dimasukan ke buku tabungan 25 juta rupiah dipotong angsuran 8 bulan, sisa ada 18,5 jutaan, langsung dibuat belanja upgrade dan tambah kelengkapan warnet lainnya.

oh iya untuk pinjaman Kur mikro 25 juta selama 2 tahun, angsuran perbulannya 1.142.100 saja, bunga yang masih manusiawi kalau menurut saya.

sekian semoga postingan ini bermanfaat, salam

Pengalaman mengajukan kembali pinjaman Kur di bank Bri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

1 komentar:

  1. Halo,
    Apakah Anda mencari Keuangan / Pemberi Pinjaman yang sah dan terpercaya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda memerlukan bantuan keuangan yang mendesak? Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk menghapus hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman modal untuk memperbaiki bisnis Anda?
    Kami menawarkan semua jenis pinjaman dengan tingkat bunga 2% kepada orang, perusahaan dan masyarakat dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti.
    Kami memberikan pinjaman dari jumlah apapun ke tujuan manapun, jadi Hubungi kami hari ini untuk mendapatkan pinjaman instan hari ini.

    Email kami di: (Henriettafernandoloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.