Sabtu, 04 Maret 2017

Tempat pinjam Kur di Aceh

cara kredit | dimana tempat ajukan kredit modal usaha Kur di wilayah Aceh ? mungkin artikel ini akan cocok dengan anda yang sedang mencari modal untuk usaha mikro anda. kur adalah program pererintah untuk mengembangkan perekonomian usaha kecil menengah.

Tempat pinjam Kur di Aceh


KUR di aceh tetunya dapat di ajukan pada bank bank konvensional seperti Bank BRI, Bank BNI ataupun Bank Mandiri yang menggunakan sistem perbankan konvensional, karena walaupun bunga KUR terbilang sangat kecil dan menggunakan uang negara, tentunya bank syariha tidak bisa menyalurkannya.

1. Bank BNI


Bank BNI seperti bank BUMN pada umumnya juga kebagian untuk melaksanakan program pemerintah untuk mengembangkan kegiatan usaha rakyat kecil menengah yakni program KUR atau kredit usaha rakyat, selain itu juga BNI memiliki fasilitas pinjaman usaha lainnya yang bersumber dari bank BNI sendiri.beberpa fasilitas kredit pinjaman usaha bank BNI dan ulasanya selengkapnya bisa anda baca di artikel Pinjaman usaha KUR BNI 50 juta hingga 500 juta

2. Bank BRI


Seperti Bank BNI, bank BRI menjadi ujung tombak penyaluran KUR terlebih kancor cabang maupun kantor kas bank BRI tersebar hampir diseluruh pelosok nusantara. untuk ulasan cara pengajuan KUR di Bank BRI anda bisa baca di artikel Cara Pengajuan Kur BRI

3. Bank Mandiri


di bank Mandiri anda juga bisa mengajukan pinjaman modal usaha KUR yakni maksimal 25 juta untuk kur Mikro dengan persyaratan KK, KTP, Surat nikah dan keterangan usaha dari desa, kemudian anggunan jika diperlukan

 Bank-bank diatas melayani untuk daerah Aceh meliputi wilayah sebagai berikut : Kabupaten Aceh Barat, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat Daya, Blangpidie, Kabupaten Aceh Besar, Kota Jantho, Kabupaten Aceh Jaya, Calang, Kabupaten Aceh Selatan, Tapak Tuan, Kabupaten Aceh Singkil, Singkil, Kabupaten Aceh Tamiang, Karang Baru, Kabupaten Aceh Tengah, Takengon, Kabupaten Aceh Tenggara, Kutacane, Kabupaten Aceh Timur, Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Utara, Lhoksukon, Kabupaten Bener Meriah, Simpang Tiga Redelong, Kabupaten Bireuen, Bireuen, Kabupaten Gayo Lues, Blang Kejeren, Kabupaten Nagan Raya, Suka Makmue, Kabupaten Pidie, Sigli, Kabupaten Pidie Jaya, Meureudu, Kabupaten Simeulue, Sinabang, Kota Banda Aceh, Kota Langsa, Kota Lhokseumawe, Kota Sabang, dan Kota Subulussalam.

untuk info lebih lengkap silahkan datang ke kantor bank konvensional diatas yang terdekat di tempat anda

demikian artikel mengenai tempat meminjam modal usaha kredit usaha rakyat kur di Aceh, semoga bermanfaat sekian dan salam.

Tempat pinjam Kur di Aceh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.