Jumat, 03 Maret 2017

Pinjaman usaha untuk pembelian Bibit sapi di DIY

cara kredit | dimana tempat pinjam modal untuk usaha peternakan sapi ? - Bank BPD DIY sebagai bank pembangunan daerah di Daerah Istimewa Yogyakarta memberikan fasilitas kredit usaha untuk pembelian bibit sapi untuk anda peternak sapi.

Tempat pinjam bibit sapi di DIY

adalah fasilitas pinjman Kredit Usaha Pembibitan Sapi (KUPS) yang ada pada Bank BPD DIY Merupakan program baru yang di-launching oleh Menteri Pertanian pada tanggal 1 Februari 2010, yang di tujukan pada peternak sapi di daerah istimewa yogyakarta dan sekitarnya. yang bertujuan untuk mengembangkan usaha pembibitan sapi secara berkelanjutan
    

Siapa saja yang bisa mengajukan Kredit Usaha Pembibitan Sapi (KUPS) ?

yang bisa mengajukan  Kredit Usaha Pembibitan Sapi (KUPS) adalah sebagai berikut 
  1. Kelompok/Gabungan Kelompok
  2. Koperasi
  3. Perusahaan Pembibitan yang telah mendapatkan rekomendasi dari Dinas Kabupaten/Kota dan Direktorat Jenderal Peternakan
fasilitas pinjaman Kredit Usaha Pembibitan Sapi (KUPS) di Subsidi bunga dari pemerintah, Suku bunga KUPS sebesar 5% efektif per tahun, Jangka waktu berdasarkan siklus usaha dan proyeksi arus kas, maksimum 6 (enam) tahun.

Mungkin anda tertarik membaca ini : Cara ajukan KUR Bank BPD DIY

untuk informasi dan rincian lebih lanjut silahkan datang ke kantor Bank BPD DIY terdekat dari rumah anda, atau anda bisa juga mengunjungi situs website bank BPD DIY disana ada nomor costumer service yang bisa di hubungi.

demikianlah informasi mengenai pinjaman usaha peternakan bibit sapi di bank BPD DIY, semoga usaha anda lancar dan semoga informasi ini bermanfaat, sekian dan salam.

Pinjaman usaha untuk pembelian Bibit sapi di DIY Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.