Selasa, 14 Maret 2017

pinjaman bank bri jaminan sertifikat tanah

bagaimana cara meminjam uang di bank bri dengan agunan surat tanah ? mungkin artikel cara kredit kali ini akan cocok dengan tutorial yang anda cara. Bank bri sebagai bank yang tersebar hampir diseluruh pelosok penjuru negri memang menjadi primadona untuk menambah modal usaha salah satunya dengan menggunakan jaminan surat tanah.

Pinjaman dengan gadai surat tanah

produk layanan pinjaman bank bri yang bisa anda pinjam adalah fasilitas kredit modal kerja (KMK) Fasilitas kredit untuk membiayai operasional usaha termasuk kebutuhan untuk pengadaan bahan baku, proses produksi, piutang dan persediaan.

Besarnya pinjaman yang bisa anda ajukan mulai dari 100 juta rupiah sampai dengan 50 milyar rupiah dengan syarat dan kondisi tertentu sesuai dengan ketentuan bank. sedangkan jangka waktu pinjaman hingga :
  1. kredit revolving maks. 1 tahun dan dapat diperpanjang sesuai dengan kebutuhan.
  2. non revolving dengan Pola Angsuran Tetap maksimal s.d Rp 500 Juta, jangka waktu sampai dengan 5 tahun sesuai dengan kebutuhan.
bila anda belum paham mengenai kredit revolving dan non revolving anda bisa baca di artikel :  Apa itu pinjaman Revolving, non revolving dan Demand loan

Apa saja dokumen persyaratan untuk mengajukan pinjaman dana KMK di bank BRI
  • Identitas Diri : KTP, NPWP
  • Legalitas Usaha : NPWP, SIUP, SITU, TDP, Akta pendirian dan perubahannya
  • Melampirkan copy rekening koran 3 (tiga) bulan terakhir.
  • Melampirkan Sertifikat tanah atau agunan
Apakah nilai tanah juga berpengaruh dengan nilai pinjaman anda bisa baca di artikel : maksimal jumlah pinjaman jaminan surat tanah

untuk pinjaman dibawah 100 juta bisa saja anda mengajukan pinjaman KUR, pinjaman kur bank bri mikro dari 5 juta hingga 25 juta sedang kur ritel hingga 500 juta selengkapnya anda bisa baca di Persyaratan Kur BRI

untuk informasi lebih lanjut anda bisa datang ke kantor cabang bri terdekat di kota anda. semoga usaha anda semakin lancar sekian dan salam.

pinjaman bank bri jaminan sertifikat tanah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.