Rabu, 01 Maret 2017

Pinjam modal usaha di BNI wirausaha

cara kredit | kredit usaha 50 juta hingga 1 milyar di BNI wirausaha - BNI menghadirkan fasilitas layanan kredit usaha dari 50 juta hingga 1 milyar untuk modal usaha dan pengembangan usaha anda baik perdagangan, pertanian, hingga jasa usaha.

Tempat pinjaman modal hingga 1 milyar


BNI wirausaha mendukung usaha anda lewat pemberian pinjaman dana produktif kepada para wirausaha perorangan ataupun yang sudah berbadan hukum, yang meliputi seluruh sektor ekonomi yang layak di biayai. proses mudah dengan cicilan bisa di sesuaikan dengan masa tenor kredit anda.


Siapa yang bisa mengajukan BNI wirausaha ?


Merupakan usaha perorangan atau badan usaha (kecuali Koperasi dan Yayasan) yang bergerak di sektor ekonomi dan berlokasi usaha sebagaimana ditetapkan yaitu jarak 10 km atau waktu tempuh maksimal 2 (dua) jam dari lokasi unit pemroses kredit.

Khusus untuk usaha perorangan dan badan usaha perorangan dengan maksimum kredit sampai dengan Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) berupa surat ijin usaha sesuai bidang usaha, minimal Surat Ijin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK) yang diterbitkan Pemerintah Daerah dan/atau surat keterangan usaha dari Kelurahan setempat atau ijin usaha lainnya.

Kualitas Kredit Bank (jika ada) histori anda tidak pernah di blacklist, Pengalaman Usaha Minimal 1 (satu) atau 2 Tahun untuk usaha tertentu,  Usia Pemohon Minimal 21 (dua puluh satu) tahun atau belum berusia 21 (dua puluh satu) tahun tetapi sudah menikah. Memiliki Nomor Pokok wajib Pajak (NPWP) pribadi ataupun badan huku.

Anggunan Atau Jaminan ?

Berupa tanah atau tanah dan bangunan dengan bukti kepemilikan SHM / SHGB / SHGU / SHMSRS yang dapat diikat sempurna dan/atau Cash Collateral. Bangunan memiliki IMB. Pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)

keunggulan BNI wirausaha adalah

1. Prosesnya cepat dan persyaratan mudah
2. Kantor cabang dan kantor kas tersedia hampir diseluruh pelosok Indonesia, sehingga mudah di akses
3. Suku bunga pinjaman bersaing
4. Tenor atau jangka waktu pinjaman hingga 5 Tahun
5. Maksimal jumlah kredit hingga 1 Milyar
6. Dapat take over kredit Bank Lain

Menarik untuk dibaca : Cara take over kredit bank

Persyratan untuk mengajukan pinjman BNI wirausaha adalah

1. WNI atau Warga negara Indonesia
2. Usaha anda telah berjalan minimal 2 Tahun
3. Telah menjadi nasabah BNI minimal 3 Bulan.

Maksimum Permohonan   Rp. 1.000.000.000,- (satu milyar rupiah) Jenis Kredit   Kredit Modal Kerja (KMK Aflopend atau KMK R/C Terbatas On Top) Kredit Investasi Tujuan Kredit Untuk usaha produktif di sektor ekonomi segmen usaha kecil.  sedangkan untuk persyaratan Dokumen bisa anda lihat pada gambar berikut :

Klik untuk perbesar

Untuk contoh Simulasi tabel angsuran anda bisa lihat gambar berikut ini :

Suku Bunga     :     
Suku bunga berlaku sebesar 9,95% efektif p.a Suku bunga dapat direview setiap saat sesuai ketentuan yang berlaku.


Jangka Waktu     :     


    Kredit Modal Kerja R/C Terbatas On Top : 1 (satu)tahun
    Kredit Modal Kerja Aflopend : s/d 5 (lima) tahun
    Kredit Investasi : s/d 10 (sepuluh) tahun

Biaya-biayayang perlu dikeluarkan

  • Propisi  1.0% (satu persen) diperhitungkan dari maksimum kredit (eenmalig), dipungut sekaligus pada saat penandatangan Perjanjian Kredit.
  • Biaya Administrasi  Minimal Rp. 250.000,- dua ratus lima puluh ribu rupiah
  • Denda Tunggakan 5% p.a (lima persen per tahun) dihitung dari jumlah yang tertunggak.
  • Denda atas Pelunasan Sebelum Jatuh Tempo (PSJT) 2% (dua persen) dari outstanding kredit terakhir jika pelunasan kredit karena di take over oleh bank lain
  •  Lain-lain (seperti asuransi kerugian dan biaya pengikatan) Sesuai penilaian jaminan tambahan yang diserahkan.

Anda bisa mengajukan pinjaman langsung ke kantor atau pun Via Online di https://eform.bni.co.id/BNI_eForm/index.html

Untuk informasi dan rincian lengkap anda bisa datang langsung ke kantor cabang atau kantor kas BNI terdekat di kota anda. atau anda bisa kunjungi website BNI

demikianlah cara Pinjam modal usaha di BNI wirausaha hingga 1 milyar, semoga informasi ini bermanfaat dan ingat segala keputusan berkaitan dengan finansial haruslah di hitung-hitung dengan matang agar tidak menyesal kemudian hari. sekian salam.

Pinjam modal usaha di BNI wirausaha Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.