Rabu, 01 Maret 2017

Cara pengajuan pinjam KUR Online di BNI

cara kredit | pengajuan pinjaman kredit bank BNI sekarang bisa online di internet, fasilitas kredit pinjaman bisa anda ajukan tanpa perlu lagi datang ke kantor cabang atau kas BNI di kota anda, membuat pengajuan lebih cepat dan praktis.


Fasilitas BNI kredit digital
cara pengajuan kredit online bank bni

Adalah Fasilitas BNI kredit digital, anda bisa mengajukan aplikasi permohonan kredit secara online cepat dan praktis namun tentunya anda harus menjadi nasabah bank BNI terlebih dahulu. pada fasilitas BNI kredit digital ada beberapa pilihan kredit yang bisa di ajukan. yakni :

1. Fasilitas pinjaman KUR BNI


Kredit Usaha Rakyat BNI memberikan kemudahan proses pinjaman cepat hingga Rp.25 juta yang dapat digunakan untuk modal kerja usaha maupun investasi. Pinjaman ini bisa dicicil hingga 60 bulan dengan suku bunga rendah 9% efektif pertahun dan tidak diwajibkan jaminan tambahan.

untuk rincian Kur BNI selengkapnya anda bisa baca : Pinjaman usaha KUR BNI 50 juta hingga 500 juta

2. Fasilitas Pinjaman BNI Wirausaha


Kredit Usaha BNI Wirausaha memberikan kemudahan proses pinjaman cepat hingga Rp.1 milyar untuk modal usaha dan investasi. Pinjaman modal usaha bisa dicicil hingga 60 bulan, sedangkan pinjaman investasi bisa dicicil hingga 120 bulan dengan suku bunga rendah 9,95% efektif per tahun.

Untuk info rincian BNI wirausaha anda bisa baca selengkapnya : Pinjam modal usaha di BNI wirausaha

3. Fasilitas Pinjaman BNI Fleksi


BNI Fleksi adalah Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang diberikan kepada Pegawai Aktif yang mempunyai penghasilan tetap (fixed income), untuk keperluan konsumtif. Proses cepat, suku bunga ringan mulai dari 0,70% flat/bulan, jangka waktu hingga 15 tahun, plafon kredit s/d Rp.500 juta. Untuk pengajuan BNI Fleksi dapat menghubungi cabang BNI sesuai domisili kerja.

Bagaimana cara mengajukan pinjaman secara online 


langsung saja kunjungi https://eform.bni.co.id/BNI_eForm/index.html kemudian pilih jenis pinjaman sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan anda. klik daftar sesuai dengan pilihan anda. ikuti instruksi selanjutnya

nah demikianlah informasi mengenai cara mengajukan pinjaman online di bank BNI , semoga bermanfaat sekian, salam

Cara pengajuan pinjam KUR Online di BNI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.