Selasa, 14 Maret 2017

cara mendapatkan modal usaha dari pemerintah tanpa jaminan

apakah pemerintah menyediakan dana untuk modal usaha rakyat tapa perlu jaminan ? jawabannya ada iya. pemerintah republik Indonesia menyediakan alokasi permodalan usaha yang bisa anda ajukan untuk digunakan untuk kegiatan usaha mikro dan kecil menengah

Pinjaman kur dari pemerintah untuk rakyat kecil
Pinjaman kur dari pemerintah untuk rakyat kecil

Salah satu program pemerintah untuk pemerataan ekonomi rakyat adalah Program KUR (Kredit usaha rakyat) yang bisa anda pinjam hampir disuruh bank nasional dan lembaga nonperbankan lainnya. bank pembangunan daerah juga menjadi salah satu lembaga perbankan yang ada di daerah masing masing di pelosok penjuru negeri yang menyalurkan dana KUR ini.

persyaratan kur mikro maksimal 25 juta menurtu peraturan pemerintah tidak diwajibkan menggunakan jaminan atau anggunan. dan bisa saja anda gunakan menjadi modal untuk usaha anda. persyratannya cukup mudah yakni :
  • copy ktp, kk, surat nikah
  • kemudian surat keterangan usaha dari kepala desa
memang dalam aturan pemerintah tidak diwajibkan adanya jaminan tapi terkadang pada bank-bank tertentu mewajibkan adanya anggunan baik berupa sertifikat tanah atau bahkan hanya sekedar bpkb sesui dengan nilai pinjaman.

untuk melihat bank apa saja yang menyediakan Kur anda bisa lihat di : Bank penyedia Kur

nah demikianlah cara mendapatkan modal usaha dari pemerintah tanpa perlu agunan, semoga berhasil. sekian dan salam.

cara mendapatkan modal usaha dari pemerintah tanpa jaminan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.