Jumat, 03 Maret 2017

Bisakah mengajukan Kur di Bank Lampung

cara kredit | cara dan persyaratan pengajuan kredit usaha rakyat (kur) di bank lampung - bank lampung sebagai bank didirikan dengan maksud membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah di segala bidang dan sebagai salah satu sumber pendapatan daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat, khususnya Lampung. merupakan salah satu Bank yang di tunjuk oleh pemerintah untuk menyalurkan Kredit Kur khususnya di wilayah lampung.

Bisakah mengajukan Kur di Bank Lampung
bagaimana cara mengajukan Kur di bank lampung

Sama seperti program Kur di Bank lain di bank lampung anda juga bisa mengajukan kredit usaha rakyat dengan bunga ringan yang menjadi program pemerintah, program kur adalah program untuk pengembangan usaha produktif kecil menengah atau mikro.

Mungkin anda tertarik membaca ini : Cara Pengajuan Kur BRI

Persyaratan dokumen yang diperlukan

  1. copy ktp suami istri kk dan surat nikah
  2. phas photo suami istri
  3. surat keterangan usaha dari desa atau kecamatan
  4. anggunan atau jaminan untuk pinjaman dengan jumlah tertentu

setelah semua dokumen lengkap langsung saja datang ke kantor bank lampung terdekta di kota anda tanyakan program kur ke petugas bank dan ikuti intruksi dari petugas bank.

suku bunga Kur di bank lampung di sesuikan dengan program pemerintah, untuk anggunan bisa berupa surat tanah sertifikat tanah ppat, dan atau BPKB kendaraan roda 4.

Fasilitas pinjaman Kur di bank lampung bisa anda nikmati meliputi wilayah berikut Kabupaten Lampung Barat, Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Lampung Utara, Kabupaten Mesuji, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Pesisir Barat, Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kabupaten Way Kanan, Kota Bandar Lampung, dan Kota Metro. dengan kota kota Liwa, Kalianda, Gunung Sugih, Sukadana, Kotabumi, Mesuji, Gedong Tataan, Krui, Pringsewu, Kota Agung, Menggala, Tulang Bawang Tengah, dan Blambangan Umpu.

mungkin anda tertarik membaca ini : cara pinjam uang di bank bri jaminan bpkb motor

keterangana lebih lanjut silahkan datang ke kantor bank lampung terdekat di kota anda, atau anda bisa kunjungi situs website bank lampung : https://banklampung.co.id/

semoga artikel syarat pengajuan kredit usaha modal KUR kredit usaha rakyat di bank lampung bermanfaat bagi kita semua sekian dan salam.

Bisakah mengajukan Kur di Bank Lampung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.