Senin, 20 Maret 2017

Apa harus punya buku tabungan dulu jika ingin kredit bank

Beberapa teman bertanya apakah wajib mempunya tabungan dahulu jika ingin pinjam uang di Bank? jawabannya tergantung kebijakan bank masing-masing dan jenis fasilitas kredit pinjamannya apa.


namun pada umumnya wajib memiliki buku tabungan atau buku rekening bank, misalkan di awal pendaftaran anda belum terdaftar sebagai nasabah bank, nanti dari petugas bank akan membuatkan anda buku rekening. namun ada juga beberapa bank yang memberi sarat harus menjadi nasabah selama beberapa bulan terlebih dahulu untuk jenis kredit pinjaman tertentu. atau bahkan beberapa bank tidak mewajibkan memiliki buku rekening bank sama sekali.

yang jelas intinya setiap bank memiliki kebijakan yang berbeda-beda, namun pada umumnya wajib punya buku rekening, untuk pinjaman kur juga begitu. karena pencairanya nanti lewat rekening yang kita miliki pada bank dimana kita ajukan permohonan kur, nantinya uang kur bisa di cairkan langsung di teller dengan membawa buku rekening dan ktp, atau bisa di cairkan lewat atm.

sekian jawaban berkaitan pertanyaan apakah harus punya tabungan dahulu jika ingin kredit di bank, semoga jawabannya memuaskan. sekian dan salam.

Apa harus punya buku tabungan dulu jika ingin kredit bank Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

1 komentar:

  1. Halo,
    Apakah Anda mencari Keuangan / Pemberi Pinjaman yang sah dan terpercaya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda memerlukan bantuan keuangan yang mendesak? Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk menghapus hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman modal untuk memperbaiki bisnis Anda?
    Kami menawarkan semua jenis pinjaman dengan tingkat bunga 2% kepada orang, perusahaan dan masyarakat dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti.
    Kami memberikan pinjaman dari jumlah apapun ke tujuan manapun, jadi Hubungi kami hari ini untuk mendapatkan pinjaman instan hari ini.

    Email kami di: (Henriettafernandoloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.