Rabu, 15 Februari 2017

Pinjaman usaha KUR BNI 50 juta hingga 500 juta

carakredit.com | kredit usaha rakyat dengan bunga ringan kur BNI hingga 500 Juta rupiah? - pagi ini  saya sempat berkunjung ke Bank BNI, untuk menabung seperti biasa. melihat di rak brosur eh ternyata ada brosur kredit usaha rakyat atau kur, ternyata tertera di brosur itu pinjaman KUR Ritel bank BNI bisa sampai dengan 500 juta rupiah.

Kredit usaha kecil menengah untuk rakyat modal usaha dan bekerja keluar negeri


Bank BNI seperti bank BUMN pada umumnya juga kebagian untuk melaksanakan program pemerintah untuk mengembangkan kegiatan usaha rakyat kecil menengah yakni program KUR atau kredit usaha rakyat, selain itu juga BNI memiliki fasilitas pinjaman usaha lainnya yang bersumber dari bank BNI sendiri.beberpa fasilitas kredit pinjaman usaha bank BNI dan ulasanya adalah sebagai berikut :

1. KUR MIKRO (kredit usaha tanpa anggunan)


Sama seperti KUR mikro bank lainnya, karena program KUR digalakan oleh pemerintah di disalurkan oleh Bank Partner. maksimal pinjamannya adalah 25 juta rupiah. Jangka waktu pinjaman hingga 3 tahun (untuk kredit usaha) dan 4 Tahun (untuk kredit investasi). dan tidak memerlukan anggunan atau jaminan

untuk persyaratan Kur Mikro : KTP, KK, Surat Izin Usaha. dengan suku bunga flat 9% pertahun


menarik dibaca : Kur Bank BRI Jaminan cukup BPKB Motor

2. KUR RITEL 


Berbeda dengan Kur Mikro, pinjman usaha kur ritel Bank BNI hingga 500 Juta rupiah, namun anda diwajibkan untuk mencantumkan surat jaminan atau anggunan. jangka waktu pinjaman hingga 4 Tahun (kredit modal usaha) dan 5 Tahun (kredit Investasi)

Persnyaratan administrasi yang diperlukan untuk meminjam pada fasilitas kur ritel BNI adalah :


  1. KTP
  2. Kartu Keluaraga (KK)
  3. NPWP (untuk Pinjaman diatas 50 Juta Rupiah)
  4. Surat Keterangan Usaha
  5. Jaminan (sesuai dengan ketentuan bank di masing-masing cabang bank BNI)

untuk suku bunga FLAT 9% Pertahun, angsuran Bank BNI Bisa anda Lihat pada gambar berikut, namun bisa saja setiap cabang berbeda, tapi kurang lebih hampir sama. angsuran berikut saya ambil dari BNI cabang Sendawar kutai barat.

Brosur Angsuran Kur Ritel BNI Klik untuk perbesar
Brosur Angsuran Kur Ritel BNI Klik untuk perbesar

3. KUR TKI


Kur TKI adalah fasilitas kredit untuk anda yang ingin bekerja di luar negeri ( untuk tujuan Singapura, malaysia, Hongkong, Taiwan, Korea Selatan, dan Jepang) dengan jangka waktu pinjaman disesuaikan dengan masa kontrak kerja (maksimal 3 Tahun)

untuk syarat administrasi Pinjaman Kur TKI (tenaga kerja Indonesia) yang ingin bekerja keluar negeri adalah:


  1. KTP
  2. KK
  3. Surat Izin Usaha/Bekerja
  4. Jaminan tidak diwajibkan

suku bunga 9 % flat pertahun


Nah demikianlah beberapa Pinjaman usaha KUR BNI 50 juta hingga 500 juta semoga dapat bermanfaat bagi anda, untuk informasi lebih rinci silahkan datang langsung ke kantor cabang Bank BNI terdekat di tempat anda.

Semoga bermanfaat, dan ingat segala keputusan yang berkaitan dengan kondisi finasnsial haruslah di hitung-hitung dengan matang apakah sesui dengan kebutuhan kita atau tidak, dan jika sudah di ambil keputusan. bayarlah angsuran tiap bulan dan tepat waktu agar angsuran lunas dan kita tidak terkendala masalah. sekian dan salam.

Pinjaman usaha KUR BNI 50 juta hingga 500 juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.