Kamis, 02 Februari 2017

pinjaman untuk mahasiswa tanpa perlu jaminan

carakredit.com | Pinjaman untuk mahasiswa tanpa perlu jaminan -  sebagai orang yang sedikit banyak pernah merasakan sebagai seorang mahasiswa, yang terkadang kekurangan uang, untuk bayar makan, uang kos dan lain sebagainya.bahkan sempat terbesit juga untuk melakukan usaha sendiri saat menjadi mahasiswa, agar mandiri secara finansial begitu. namun dulu terkendala masalah jaminan, kan mahasiswa belum punya tanah atau rumah yang bisa digunakan untuk jaminan atau angunan pinjaman uang ataupun pinjaman modal usaha.

bagaimana mahasiswa dapat modal usaha?
bagaimana mahasiswa dapat modal usaha?


namun sekarang, banyak sekali kredit tanpa angunan yang bisa di manfaatkan oleh anda para mahasiswa untuk pembiayaan sekolah ataupun permodalan usaha. namun karena tanpa angunan atau jaminan biasanya dana yang di keluarkan oleh bank atau lembaga non bank yang mengeluarkan fasilitas pinjaman tanpa angunan dananya terbatas atau dengan sarat dan ketentua tertentu.

untuk permodalan usaha Anda bisa membuka usaha di bidang kreatif jasa laundry misalnya atau jualan online atau apapun yang tidak mengganggu waktu kuliah. Coba lihat perkembangan usaha tersebut, setidaknya selama tiga bulan. Jika hasilnya sesuai rencana dan Anda benar-benar membutuhkan dana tambahan, buatlah proposal mengenai usaha tersebut dan rencana pengembangannya. Anda bisa ajukan pinjaman ke bank bukan dalam bentuk KTA lagi tapi pinjaman khusus untuk modal usaha. Selama usaha yang Anda jalankan ini jelas rencana dan tujuannya, dengan persyaratan yang juga Anda lengkapi, bukan tidak mungkin pinjaman dari bank bisa cair. Jika menurut Anda meminjam modal ke bank terlalu berat karena takut dengan berbagai persyaratan dan resikonya jika tidak bisa mengembalikannya, maka coba buat usaha yang melibatkan banyak mahasiswa yang memiliki tujuan yang sama dengan Anda sehingga proposal ini bisa Anda ajukan kepada pihak kampus. Jika proposal Anda masuk akal, dengan dukungan mahasiswa lain bukan tidak mungkin untuk pihak kampus juga bersedia mendukungnya dengan memberikan modal usaha kepada Anda dan kawan-kawan tersebut.

berikut ini adalah beberapa bank atau perusahaan non bank yang menyediakan fasilitas pinjaman untuk anda para mahasiswa.

1. lembaga perbankan


ada beberapa bank yang mefasilitasi pinjaman untuk mahasiswa untuk biaya pendidikannya yakni :

  • bank danamon
  • bank bca
  • Qnb indonesia

lembaga perbank kan diatas adalah bank yang peduli dengan pendidikan, dan disana ada fasilitas pinjaman untuk pendidikan, selain bank di atas banyak juga sih bank lainnya tapi intinya untuk pembiayaan pendidikan syarat pinjaman adalah mengisi formulir aplikasi pengajuan pinjaman, photo copy ktp dan lain-lain

layanan tunaiku dari amar bank

adalah layaan pinjaman cepat tanpa angunan hingga 10 juta rupiah untuk berbagai kerperluan anda. selengkapnya bisa baca di pinjam uang 10 juta tanpa jaminan secara online.

2. lembaga non-perbankan


ada beberapa situs online yang menyediakan fasilitas pinjaman untuk mahasiswa tanpa perlu adanya jaminan, uang yang di cairkan bisa digunakan untuk kepentingan pendidikan ataupun usaha berikut ini adalah beberapa situs online maupun tidak onlinepenyedia pinjaman

1. taralite

taralite.com kurang lebih taralite adalah situs yang memberikan kita pinjaman modal usaha secara cepat dengan bunga yang ringan, selain untuk usaha di taralite juga ada pendanaan lainnya misalnya pendidikan, kpr, pinjaman untuk dana pernikahan, renovasi rumah dan lain sebagainya. dengan bunga ringan yakni mulai dari 0,99 % flat setiap bulan. selengakpanya bisa dibaca di Pinjaman dana cepat bunga ringan dari taralite

2. uangteman

sitsu uangteman.com anda bisa mengajukan pinjaman dari 2 hingga 3juta rupiah dengan bunga 1% per hari dan maksimal pengembalian dana 30 hari, karena difokuskan untuk urusan pendidikan saja di perkirakan uang 2-3 juta cukup untuk pembiayaan pendidikan berupa uang semesteran ataupun bayar kosan.

atau bagi anda yang muslim yang tidak berkenan meminjam uang dengan adanya bunga ada beberapa alternatif lain meminjam uang tanpa riba selengkapnya bisa di baca di 3 Cara pinjam uang tanpa bunga riba

demikianlah  Pinjaman untuk mahasiswa tanpa perlu jaminan semoga sedikit banyak bisa memberi solusi bagi anda para mahasiswa kreatif yang ingin mandiri secara finansial, semoga bermanfaat dan ingat segala keputusan yang berkaitan dengan finansial anda, harus dihitung-hitung secara ceramat agar tidak menyesal di kemudian hari. dan jika keputusan sudah di ambil dan pinjaman sudah cair anda harus selalu cermat dan tepat mengelola keuangan agar angsuran selesai tepat waktu. semoga usaha anda lancar. sekian. salam.

pinjaman untuk mahasiswa tanpa perlu jaminan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.