Senin, 13 Februari 2017

Pinjaman uang hanya dengan KTP atau KK saja

carakredit.com | Pinjaman uang hanya dengan KTP atau KK saja - banyak keluarga baru atau pengantin baru pasangan baru yang ingin memulai usaha, sayangnya terkendala masalah dana, bahan rumah saja masih mengontrak bagaimana bisa memperoleh pinjaman tanpa adanya jaminan berupa surat tanah ataupun rumah ?

Pinjaman uang hanya dengan KTP atau KK saja
dimana ada pinjaman hanya dengan syarat ktp atau kk?


alasanlain karena biasanya tidak mau ribet dengan persyaratan ini itu, atau memang benar-benar bingung karena memang tidak ada jaminan untuk meminjam dana, padahal sedang membutuhkan dana cepat tanpaproses yang berbelit. kasus semacam ini biasanya membuat besar bisnis pinjaman cepat tanpa ribet namun dengan bunga besar seperti rentenir.

tapi sebenarnya ada saja pinjaman legal resmi dari bank yang mungkin bisa saja membantu masalah keuangan atau memberi solusi untuk usaha anda.  


berikut ini ada beberapa jenis pinjaman yang mungkin saja membantu anda tanpa menjerat anda dengan bunga yang besar, namun memang ada persyaratan tambahan yang mungkin anda perlu perhatikan.

1. Pinjam KUR BRI dengan jaminan BPKB motor.


dijaman sekarang paling tidak setipa keluarga pasti memiliki kendaraan roda dua atau sepedah motor, nah di bank BRI ada Kredit usaha rakyat atau kur yang jaminannya hanya perlu BPKB saja. anda hanya diperlukan syarat berupa ktp, kk, silpgaji ataupun surat keterngan usaha, dan bpkb kendaraan anda.

anda bisa membaca artikel : cara meminjam kur bri dengan bpkb 

2. gadai emas/perhiasan/bpkb di pegadaian


jika anda memiliki perhiasan emas misalnya atau bpkb kendaraan, bisa juga digadaikan di pegadaian. emas dan bpkb anda akn ditasksir oleh pihak bank dan dana akan cair hari itu juga sesui nilai taksiran pihak begadaian, anda hanya perlu membawa ktp ataupun kk

anda bisa mempelajari cara meminjam uang dipegadaian pada artikel :  Butuh uang cepat kepegadaian saja

3. kredit tanpa anggunan atau KTA


ada banyak pilihan kta baik perbankan maupun individu atau perorangan, dengan jumlah dan jangka waktu yang berbeda dan proses yang berbeda-beda, syarat utama biasanya hanya berupa KTP, KK, kemudian slip gaji.

anda bisa memilih jenis KTA yang dikira sesuai dengan kondisi anda : Pinjaman tanpa Anggunan

intinya hati-hatilah dalam meminjam uang, pastikan tempat meminjam uang prioritas pada bank ataupun lembaga nonbank seperti pegadaian yang kredibel resmi dan diakui oleh perintah, jangan sampai karena terburu nafsu agar uang cepat cair dan tanpa proses anda justru terjerat rentenir dengan bunga besar.
 
nah demikianlah artikel Pinjaman uang hanya dengan KTP atau KK saja semoga sedikit banyak bisa memberi solusi bagi anda, dan semoga masalah finansial anda terselesaikan tanpa perlu terjerat bunga yang besar. sekian terimakasih.

Pinjaman uang hanya dengan KTP atau KK saja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

1 komentar:

  1. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Nyonya rose anna, pemberi pinjaman pinjaman swasta telah membuka kesempatan finansial bagi setiap orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% kepada perorangan, perusahaan dan perusahaan dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti. Hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (roseannamoore70@gmail.com)

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.