Selasa, 14 Februari 2017

cara pinjam uang untuk usaha bank danamon simpan pinjam

carakredit.com | cari pinjaman kredit uang uang untuk modal usaha ? - jika anda sedang mencari modal untuk usaha mungkin bank danamon bisa membantu permasalahan anda. jumlah pinjaman mulai dari 50 juta hingga 500 juta, dengan jangka waktu pinjaman hingga 60 bulan.


Pinjaman hingga 50 juta tanpa jaminan?

adalah layanan bank danamon simpan pinjam yang memberikan fasilitas pinjaman tambahan modal usaha untuk mengembangkan potensi usaha anda agar lebih besar dan berkembang. ada 3 layanan yang bisa anda pilih. fasilitas pinjaman tersebut antara lain :

1. Dana Pinjaman 50 (DP50) dan dana pinjaman 200 (DP200)

fasilitas dana pinjaman adalah fasilitas yang dikeluarkan bank danamon simpan pinjam, yang prosesnya cepat dan mudah. lama pengajuan hanya 2-3 hari (jika berskas/dokumen lengkap) 

syarat umum pengajuan dana pinjaman adalah :

1. Foto copy KTP suami istri, Foto Copy KK dan Akta Nikah.
2. Surat Keterangan Usaha dari desa
3. Copy bukti jaminan kepemilikan anggunan/jaminan

untuk besaran dana pinjaman tergantung fasilats pinjaman yang anda pilih sebagai berikut :

a. Dana Pinjaman 50 (DP50)
Dana pinjaman mulai dari 5 hingga 50 juta, jangka waktu pinjaman mulai dari 6 hingga 60 bulan angsuran flat perbulan sesuia dengan kemampuan anda.

b. Dana Pinjaman 200 (DP200)
Dana pinjaman mulai dari 50 Juta hingga 500 Juta, jangka waktu pinjaman mulai dari 6 hingga 60 bulan angsuran falt setiap bulan sesuai dengan kemampuan anda.

2. Solusi Modal Danamon Simpan Pinjam (Pinjaman Tanpa Anggunan)

adalah salah satu fasilitas pinjaman yang diberikan oleh danamon kepada nasabahnya, untuk mengembangkan usaha anda tanpa perlu adanya jaminan atau anggunan. proses cepat 2 hari kerja (jika dokumen sudah lengkap) persnyaratan umum KTP dan mengisi formulir pengjuan di Kantor Bank.jumlah pinjaman mulai 5 juta hingga 50 juta rupiah.

Menarik dibaca : Pinjaman tanpa anggunan 

demikianlah cara pinjam uang untuk usaha bank danamon simpan pinjam, anda bisa pilih sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan anda, untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi langsung bank danamon terdekat atau anda bisa membuka website bank danamon di : Bank Danamon

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita semua, dan ingat keputusan yang berkaitan dengan masalah finansial haruslah dihitung secara cermat dan tepat, agar tidak menyesal dikemudian hari. sekina salam

cara pinjam uang untuk usaha bank danamon simpan pinjam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.