Kamis, 02 Februari 2017

cara kredit mobil bekas online

carakredit.com | cara kredit mobil online - banyak cara membeli mobil agar lebih murah dan irit, salah satu cara membeli mobil adalah dengan membeli bekas, membeli mobil bekas bisa juga dilakukan secara kredit lho. banyak sekali leasing yang menawarkan pembelian mobil bekas secara kredit. bahkan sekarang ada website yang menawarkan pembelian mobil bekas/mokas secara kredit dan online.

gimana caranya beli mobil bekas online
gimana caranya beli mobil bekas online


adalah Momobil.ID sebuah situs online untuk jual beli mobil bekas atau bisa disebut juga dengan situs market place yang meng-klaim bahwa akan memberikan pelayanan dengan proses aman-cepat dan nyaman. dalam pelasanaannya Momobil.ID bekerja sama dengan adira finance. menurut situsnya sendiri proses transaksi tidak akan memakan waktu lama, baik itu untuk test drive, atau lamanya mobil akan terjual sehingga harga mobil bisa menjadi turun, atau biaya yang dikeluarkan untuk merawat mobil dan biaya asuransi mobil. Momobil.ID akan membeli kendaraan dengan penawaran cepat dan dengan cara termudah untuk menjual kendaraan Anda. 

Apa nilai lebih atau keunggulan membeli mokas secara kredit di Momobil.ID


  1. Momobil.id proses nyaman karena menyediakan fasilitas pembiayaan dari perusahaan Finance dengan proses pengajuan aplikasi langsung dari calon pembeli di Momobil.ID. 
  2. Momobil.id aman karena seluruh kendaraan yang diajukan pembiayaan telah melalui proses sertifikasi oleh petugas financing, selain itu kendaraan yang dibiayai sudah mengcover asuransi selama periode kredit yang diinginkan.
  3. Momobil.id cepat karena keputusan pengajuan mobil akan muncul melalui notofikasi setelah 1 jam pengajuan
  4. Momobil.id nyaman karena ada fitur chat, anda bisa chat langsung dengan penjual mobil yang ada di Momobil.ID

Namun begitu membeli mobil kredit Momobil.ID anda masih diwajibkan untuk membayar DP atau uang muka saat melakukan pembelian secara kredit. hal ini penting agar tentunya memastikan bahwa anda berkemampuan untuk membayar angsuran kredit, dan menghindari adanya kredit macet.


bagaimana cara dan syarat membeli mobil di Momobil.ID ?


berikut ini adalah beberapa syarat yang diperlukan untuk bisa membeli mobil di Momobil.ID

  1. silahkan kunjungi website nya di Momobil.ID kemudian regristasi data diri anda.
  2. kemudian carilah mobil yang sesuai dengan yang anda inginkan yang ada di dalam situs Momobil.ID
  3. pilih mobil yangsesuai dan ajukan permintaan kredit mobil anda
  4. anda akan di syaratkan memeberikan informasi scan dokumen berupa ktp, kk, bukti penghasilan/slip gaji dan NPWP untuk nanti di upload di situ Momobil.ID
  5. setalah aplikasi pengajuan kredit mobil disetujui anda akan diwajibkan membayar DP yang besarnya tergantung nilai kendaraan yang akan di biayai. di Momobil.ID anda bisa melakukan simulasi kredit dan besarnya DP yang dibayarkan.

untuk info selengkapnya silahkan saja langsung kunjungi situnya Momobil.ID, dan chat dengan admin yang online karena di Momobil.ID ada fitur chatnya.

demikian lah  cara kredit mobil bekas online semoga bisa memberikan solusi bagi anda yang ingin membeli mobil bekas secara online dengan proses cepat, aman dan nyaman. dan ingat selalu dalam mengambil keputusan yang berkaitan dengan kondisi finansial anda, harus anda hitung-hitung dulu untung ruginya agar tidak menyesal di kemudian hari. dan jika keputusan sudah di ambil maka anda harus cermat dan tepat mengelola keuangan anda agar angsuran berjalan dengan baik dan tidak terjadi kredit macet. sekian semoga bisnis anda selalu lancar jaya. salam.

cara kredit mobil bekas online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.