Rabu, 22 Februari 2017

Cara beli motor bekas kredit di FIF

cara kredit | anda mau beli motor dengan di cicil. mungkin artikel berikut bisa membantu anda untuk membeli motor bekas dengan cara di kredit. yakni dengan fasilitas layanan dari FIF.

Beli motor bekas dengan cara dicicil/syariah ?
Beli motor bekas dengan cara dicicil/syariah ?


adalah Fifastra Motorcycle Financing, layanan dari FIF Group untuk membeli motor baru maupun motor bekas yang berkualitas untuk motor baru anda bisa langsung datang ke ribuan dealer motor yang bekerja sama dengan FIF, sedangkan untuk motor bekas Kualitas dari sepeda motor seken ini ditandai dengan adanya kartu garansi servis resmi dari FIFASTRA. Setiap motor bekas yang dibiayai FIFASTRA telah melalui proses rekondisi dengan tenaga mekanik yang professional dengan standar kualitas teruji.

mungkin anda tertarik : cara kredit elektronik di fif

beberapa kelebihan layanan kredit di FIFASTRA dari FIF adalah sebagai berikut

  1. Proses cepat hanya 90 menit selesai dengan sarat dan ketentuan yang berlaku.
  2. dokumen yang diperlukan Copy KK dan KTP saja
  3. Bayar angsuran di berbagai tempat seperti : ATM (BCA, BRI, OCBC/NISP, PermataBank, BTN, BNI, Mandiri), Kantor Pos, , Agen Pospay, Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson, Indomaret, KIPO, Dealer motor Honda yang memiliki kasir FIFGROUP serta seluruh kantor cabang FIFGROUP di seluruh Indonesia
  4. ada asuransinya dari asuransi astra
  5. BPKB disimpat di tempat yang aman di kantor FIF selama kredit berlangsung
  6. Program Promo menarik dan menguntungkan sepanjang tahun
  7. Paket kredit spesial untuk konsumen setia FIFGROUP yang tidak pernah macet
  8. Bagi anda yang tidak menginginkan riba  ada Pembiayaan secara syariah (bebas penalti untuk pelunasan lebih awal serta turut berpartisipasi dalam sumbangan sosial)
mungkin anda tertarik : Cara kredit motor tanpa bunga riba

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa datang langsung ke kantor FIF terdekat dikota anda, atau anda bisa kunjungi situs website FIF disitu tertera nomor layanan konsumen yang bisa anda hubungi di website FIF.

mungkin anda berminat :  4 cara kredit motor tanpa dp

demikianlah Cara beli motor bekas kredit di FIF semoga dapat membantu dan memberikan solusi bagi anda semoga bermanfaat, sekian dan salam.

Cara beli motor bekas kredit di FIF Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.