Jumat, 10 Februari 2017

5 alternatif mendapatkan pinjaman modal cepat

carakredit.com | 5 alternatif mendapatkan pinjaman modal dengan cepat - semua orang yang mengeluti usaha terkadang membutuhkan modal cepat, dana pinjaman cepat, atau apapun namnaya itu. terakadang hal-hal mendesak membuat para pengusaha mencari cara mendapatkan dana segar tersebut untuk memenuhi kebutuhan usahanya. dana cepat tanpa proses pencairan berbelit yang lama tentu menjadi andalan para pengusaha jika sedang kepepet.

Butuh Modal Cepat ?

ada saja alternatif mendapatkan dana cepat, dengan proses yang tidak telalu lama, dan pencairan dana yang juga cepat. apa saja caranya? mari kita ulas bersama.


1. Kredit tanpa anggunan /KTA


KTA memberikan pinjaman dana dengan cepat. dana segar akan segera di cairkan tanpa perlu barang jaminan atau angunan. besaran dana berbeda setiap bank atau lembaga non perbankan. biasnya sih antara 5 juta hingga 200 juta.

untuk proses pengajuan kta hingga pencairan biasanya dannya tergolong cepat yakni antara 1-3 hari kerja, namun biasanya jangka waktu pinjaman atau masa tenornya cepat dan bunga pinjaman biasanya agak besar dari jenis pinjaman biasanya.

persyaratan lainnya biasanya ada yang mengharuskan nasabahnya untuk memiliki kartu kredit. namun tidak semuanya tentunya.

anda bisa membaca artikel bank dan lembaga non perbankan yang menyediakan KTA selengkapnya Kredit tanpa anggunan

2. Gadai barang di pegadaian


jika anda punya aset berupa emas perhiasan atau batangan, bisa saja digadaikan di pegadian. proses nya sangat cepat karena hari itu juga dana langsung cair. namun dana yang boleh di cairkan tidak lebih dari nilai taksiran harga barang yang digadai oleh petugas penaksir yang ada di pegadaian 

anda bisa membaca secara lengkap cara gadai barang di pegadian pada artikel Butuh uang cepat kepegadaian saja

3. Cari dana pinjaman  dari sanak saudara keluarga atau teman


tidak ada salahnya mencoba meminjam kepada teman, keluarga atau saudara. jika kamu terkenal orang yang jujur dan amanah tentu saja saudara atau pun teman akan mau meminjam kan dana cepat. namun tentunya kita harus melihat kondisi perekonomian saudara atau teman. dan tentunya memberikan kepastian pelunasan pembayara.

4. pinjam di koperasi


ada beberapa koperasi yang menyediakan dana cepat, dan pencairan yang juga cepat. sudah banyak koperasi simpan pinjam yang ada di tengah-tengah masyrakat tebukti membantu perekonomian banyak orang. namun ada juga rentenir terselubung yang berkedok koperasi dengan menawarkan dana sangat cepat namun bunga pinjaman yang sangat besar. saya harap anda pintar-pintar dalam memilih dan menghitung untung ruginya. 

6. menjual aset pribadi


menjual aset pribadi mobil, atau rumah misalnya mungkin pilhan terkhir yang bsia anda lakukan untuk mendapat dana dengan cepat. namun tentu biasanya harga jual harus agak dibawah harga pasaran agar barang aset kita cepat terjual.
demikianlah 5 alternatif mendapatkan pinjaman modal dengan cepat semogasedikit banyak bisa memberikan solusi untuk masalah finansial anda. dan ingat cermat dan tepat dalam mengelola masalah finansial anda. semoga usaha anda dipermudah dan diperlancar. sekian, salam

5 alternatif mendapatkan pinjaman modal cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.