Sabtu, 21 Januari 2017

4 cara kredit motor tanpa dp

carakredit.com | 4 cara kredit motor tanpa dp - kendaraan motor roda dua sudah menjadi kendaraan umu bagi masyarakat Indonesia, mau pergi kesekolah naik motor, mau ke kantor naik motor, bahkan mau mudik pun naik motor karena kepraktisannya dan kelincahan nya di jalan raya, banyak brand atau merek motor yang bersliweran dijalanan. kebanyakan dari kita pun membeli motor secara kredit sebagai solusi karena untuk cash lumayan juga uang yang harus di setorkan untuk menaiki si kuda besi ini. namun terkadang membeli sepedah motor diperlukan DP atau uang muka.


4 cara kredit motor tanpa dp
4 cara kredit motor tanpa dp

Namun seperti kata pepatah banyak jalan menuju roma, begitu pula membeli motor tanpa dp ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkannya. yang penting kita harus kreatif mencari tahu dan mencari informasi.

berikut ini adalah beberapa cara melakukan kredit kendaraan bermotor tanpa uang muka atau DP


1. Cari dealer motor yang menawarkan DP 0%


semakin bertambahnya permintaan pembelian motor, semakin menjamur pula yang namnya dealer motor, persaingan antar dealer ini tentu memberikan keuntungan sendiri bagi kita para konsumennya. banyak dari para dealer ini kemudian melakukan promosi, salah satu promo yang sering di lakukan adalah pembelian motor secara kredit tanpa uang muka, ya tanpa dp sama sekali kita bisa membawa pulang motor, namun ya tentu pasti ada syarat dan ketentuan yang berlaku, salah satu sayarat itu ya nama anda tidak bermasalah atau terbalcklist oleh dealer tersebut dikarenakan dulu misal pernah ada kredit macet dan lain hhal sebagainya.

namun perlu diperhatikan pula jumalha cicilan perbulan yang harus kita bayarkan, kemudian bandingakan dengan delaer-dealer lainnya, tentu cari cicilan yang lebih murah.

2. membeli motor bekas secara kredit di leasing


memebli motor bekas adalah alternatif lain membeli kendaraan bermotor tanpa perlu membayar uang muka, ada saja leasing yang menawarkan pembelian motor bekas, namun begitu biasanya mereka mewajibkan DP atau uang muka terlebih dahulu biasanya 20-30%, triknya adalah kita bernegoisasi dengan penjual motor misal saja harga motor 10 juta rupiah, setelah kita tawar. kita ajukan ke ke leasing kendaraan misal harus DP 20 % maka naikan harga motor jadi 12 juta, sehingga walau kita mendapat dana hanya 80 % saja itu sudah senilai harga motornya. sehingga dp yang tadi wajibkanbisa tertutupin pinjaman di leasing, cari ini seperti agak curang tapi toh anda nanti akan mencicil dan melunasinya juga kan dikemudian hari. hitung-hitungnya sama saja, penjual motor untung, anda untung, leasing juga untung.

3. membeli motor bekas secara kredit bank


hampir sama dengan cara nomor 2 namun cara yang ke 3 ini membutuhkan kepercayaan si penjual motor, triknya adalah, kita cari dulu penjual kendaraan bermotor, baiknya yang kita kenal saudara atau kerabat yang sedang akan menjual motor, jelaskan bahwa anda ingin mebeli motor itu secara kredit di bank, dengan cara meminjam terlebih dahulu bpkb dan kendaraannya, usahakan nilai harag motor dibawah 5 juta. kalau setuju bpkb akan digunakan untuk meminjam uang di bank, salah satu bank yang bisa meminjamkan uang dengan bpkb adalah bank bri penuhi persyaratannya berupa copy kk/ktp suami istri, photo 4x6 suami istri, surat keterangan usaha dari desa atau kampung, dan copy bpkb itu, setalah semua persyaratan terpenuhi anda bisa mengambil kredit kur dengan bunga ringan. setelah uang cair bayrakan uang tersebut secara cash. setelah itu anda tinggal mencicil angsuran sangat ringan di bank.


4. cara kredit motor tanpa bunga tanpa DP maupun tanpa riba

bagi anda yang tidak mau berurusan dengan yang namnya bunga, karena bertentangan dengan agama anda, ada beberapa cara yang bisa nada terapkan untuk mendapatkan motor atau membeli kendaraan bermotor tanpa bunga atau bahkan tanpa riba

baca selengkapnya disini :  3 Cara pinjam uang tanpa bunga riba

bagaimana anda tertarik mencoba salah satu cara kredit motor tanpa dp di atas ? 


demikian 4 cara kredit motor tanpa dp semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda semua dan semoga berhasil, namun saya ingatkan kembali membeli motor secara kredit juga harus melihat dengan kebutuhan apakah sangat diperlukan atau tidak, jangan sampai nanti motorny tidak terpakai dan tidak berdaya guna. ingatlah hemat cermat dan tepat dalam mengelola keuangan anda shingga cicilan lunas tepat waktu. salam


4 cara kredit motor tanpa dp Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.