Rabu, 09 November 2016

Cara bayar tagihan internet telkom lewat Ibanking Bank Mandiri

carakredit.com | Cara bayar tagihan internet telkom lewat Ibanking Bank Mandiri - Indonesia Digital HOME (disingkat IndiHOME) adalah salah satu produk layanan dari PT Telekomunikasi Indonesia berupa paket layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah (voice), internet (Internet on Fiber atau High Speed Internet), dan layanan televisi interaktif (USee TV Cable, IP TV).[1] Karena penawaran inilah Telkom memberi label IndiHOME sebagai tiga layanan dalam satu paket (3-in-1) karena selain internet, pelanggan juga mendapatkan tayangan TV berbayar dan saluran telepon.

Cara bayar tagihan perbulannya bisa juga menggunakan internet banking mandiri, cukup mudah dan simpel sebenarnya masi disimak ya.


1. Langsung masuk saja ke Internet banking mandiri yang anda miliki, kemudian pilih menu bayar, pada menu bayar pilih menu internet, maka akan muncul kolom isian disebelah kanan, pilih dari tabungan, kemudian jenis layanan pilih internet telkom, masukan ID nomor pelanggan anda, terakhir klik lanjutkan. seperti gambar berikut ini.

tutorial bayar speedy dengan ibanking mandiri klik untuk perbesar
tutorial bayar speedy dengan ibanking mandiri klik untuk perbesar


2. setelah itu akan muncul data pelanggan dan jumlah tagihannya, masukan kode token chalange sesuai tertera kemudian klik kirim, dan internet speedy indihome telkom kamu pun sudah lunas terbayar bulan ini menggunakan internet banking mandiri.

tutorial bayar speedy dengan ibanking mandiri klik untuk perbesar
tutorial bayar speedy dengan ibanking mandiri klik untuk perbesar


sekianlah Cara bayar tagihan internet telkom lewat Ibanking Bank Mandiri semoga bisa bermanfaat bagi anda, dan ingat bayarlah selalu tagihan-tagihan anda tepat waktu agar layanan internet dan layanan lainnya berjalan lancar tanpa kendala, semoga bermanfaat dan salam.

Cara bayar tagihan internet telkom lewat Ibanking Bank Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.