Rabu, 09 November 2016

Cara bayar BPJS online Ibanking Bank Mandiri

carakredit.com | Cara bayar BPJS online Ibanking Bank Mandiri - BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.

BPJS bisa juga dibayar secara online menggunakan layanan internet banking bank mandiri, cara pembayaran simpel dan gak pakai ribet, berikut ulannya :

1. langsung saja masuk ke laman internet banking bank mandiri yang kamu miliki, kemudian login, setelah itu pilih menu bayar dan pilih menu asuransi.

 bayar BPJS online Ibanking Bank Mandiri





2. Pilih jenis rekening yang akan digunakan untuk membayar, biasanya sih rekening tabungan, kemudian pilih penyedia jasa, untuk BPJS ya pilih BPJS kesehatan keluarga, untuk di ketahui 1 NO VA kepala keluarga sekarang digunakan untuk membayar seluruh keluarga tertanggung jadi sekarang gak perlu berkali-kali bayar alias jadi satu sekaligus. masukan nomor VA dan pilih jumlah bulan masukan 1 saja. kemudian klik lanjutkan

 bayar BPJS online Ibanking Bank Mandiri




3. kemudian akan muncul nama penanggung dan jumlah tagihan beserta denda misalnya yang harus dibayar, klik conteng pada jumlah tagihan seperti gambar berikut ini. kemudian klik lanjutkan.

 bayar BPJS online Ibanking Bank Mandiri


5. setelah klik lanjutkan akan muncul kode token yang harus kamu masukan, setelah itu klik kirim dan tagihan pembayaran bpjs kamu bulan ini pun telah lunas.

 bayar BPJS online Ibanking Bank Mandiri




sekian semoga Cara bayar BPJS online Ibanking Bank Mandiri dapat bermanfaat bagi anda, dan ingat bayarlah bpjs anda tepat waktu agar tidak ada denda yang harus anda bayar. semoga bermanfaat dan sekian salam.

Cara bayar BPJS online Ibanking Bank Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.