Selasa, 18 Oktober 2016

kelebihan dan kekurangan pinjaman bank untuk usaha kecil

carakredit.com | kelebihan dan kekurangan pinjaman bank untuk usaha kecil - dalam berusaha baik itu berdagang barang atapun jasa terkadang kita membutuhkan tambahan modal, untuk memenuhi kebutuhan konsumen atau untuk memperbesar usaha, biasanya lembaga yang dituju untuk memperoleh dana tersebut atau kucuran modal adalah lembaga Bank. terlebih usaha kecil menengah bank lah menjadi salah satu pemberi kredit modal awal yang potensial, biasanya dari pihak bank sudah tersedia fasilitas kredit untuk usaha kecil menengah seperti Kur dan lainnya.

kelebihan dan kekurangan pinjaman bank
kelebihan dan kekurangan pinjaman bank


Pinjaman bank hanya salah satu dari berbagai pilihan yang tersedia untuk usaha kecil dalam mengumpulkan dana. Keputusan akhir tentang di mana untuk mengamankan dana tergantung pada keseimbangan antara pro dan kontra dari sumber. Seperti semua sumber pendanaan lainnya, pinjaman bank juga mempunyai keuntungan dan kerugian :

kelebihan dan kekurangan pinjaman bank
kelebihan dan kekurangan pinjaman bank

1. Keuntungan meminjam di bank untuk usaha


- Terjangkau : Lembaga bank ada banyak disetiap sudut kota, terlebih bank Bri ada di setiap pelosok Indonesia, sehingga mudah di jangkau oleh anda mudah di akses dan jika anda sudah menjadi nasabah di bank tersebut sudah lama dan akrab dengan banknya biasanya ada pun dengan sendirinya ditawari pinjaman modal usaha.

- Bunga rendah : Lembaga bank adalah lembaga yang di atur oleh perundang-undangan status hukumnya legal dan tentunya suku bunga pinjaman yang diberikan harus memenuhi standar yang di perbolehkan undang-undang apalagi untuk kredit usaha kecil menengah atau kredit usaha rakyat suku bunga yang diberikan lebih rendah lagi.

- Non Profit Sharing : Usaha patungan kapitalis dan investor setuju untuk memberikan pinjaman dalam pertukaran untuk bagian kepemilikan, hak untuk mempengaruhi pengambilan keputusan dan bagian dari keuntungan. Bank tidak meminta semua ini. Jika mereka melakukan sanksi pinjaman, mereka hanya tertarik untuk mendapatkan kepentingan mereka dan angsuran pembayaran kredit secara parsial. 

- Pinjaman Bank Menawarkan Manfaat Pajak : Usaha kecil yang mengambil pinjaman dari bank menikmati beberapa bantuan dari pajak, karena presentase keuntungan digunakan untuk membayar kembali pinjaman tersebut dibebaskan dari pajak.  

- Aman : Jika kita meminjam di Bank biasanya kita akan menyerahkan berkas dokumen jaminan anggunan misalnya sertifikat tanah, bpkb mobil motor dll, kita akan merasa aman karena ada jaminan dari pihak bank tidak perlu khawatir dokumen kita disalahgunakan

- Banyak pilihan : banyak jenis fasilitas kredit pinjaman yang diberikan bank, kemudahan waktu mencicil mau berapa lama setengah tahun, setahun atau lebih bisa disesuaikan dengan keinginan dan kemampuan anda.

kelebihan dan kekurangan pinjaman bank
kelebihan dan kekurangan pinjaman bank


2. kekurangan meminjam modal usaha kecil di bank


- Proses ribet : banyak proses yang harus dijalani anda dalam melakukan pinjaman bank mulai dari pendataran survey lokasi dan lain-lain dan memakan waktu beberapa hari

- persyaratan yang banyak : banyak syarat yang harus anda kumpulkan berupa dokumen-dokumen baik  dari kelurahan dan dokumen lainnya mungkin saja membuat anda kerepotan dalam mengurus hal ini

- Resiko kehilangan anggunan : bank bisa saja memberikan sanksi pada kita bila kita telat bayar sampai beberapa bulan, atau terjadi kredit macet misalnya bisa saja, tanah jaminan kita disita pihak bank.

- dana tidak 100 % diberikan : Bank diketahui tidak setuju untuk memberikan seluruh jumlah pinjaman. Mereka memberikan 70 atau 80% dari jumlah yang diterapkan. Hal ini membuat sulit bagi pengusaha untuk memulai karena ia memiliki sisa saldo sementara ia tetap membayar bunga sebesar pinjaman.

kelebihan dan kekurangan pinjaman bank
kelebihan dan kekurangan pinjaman bank


nah itulah beberapa kelebihan dan kekurangan pinjaman bank untuk usaha kecil semoga dapat menambah wawasan anda dan anda bisa mengambil keputusan finansial yang tepat bagi usaha yang anda jalankan. dan ingat  hemat cermat dan tepat dalam melakukan kredit agar cicilan lunas tepat waktu. salam. 

kelebihan dan kekurangan pinjaman bank untuk usaha kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

2 komentar:

  1. Apakah Anda memerlukan pinjaman secara nyata? Pernahkah Anda ditolak oleh organisasi keuangan, bank dan perusahaan keuangan lainnya? Jika ya, jangan khawatir lagi karena @ ROSSA STANLEY perusahaan pinjaman, kami adalah perusahaan pembiayaan berpengalaman yang memberikan pinjaman korporasi, badan usaha dan masyarakat umum dengan tingkat bunga 2%. Kami memiliki akses ke kumpulan uang tunai untuk diberikan kepada perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis tidak peduli seberapa kecilnya. Percaya dan yakin bahwa kesejahteraan dan kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami, mengapa kami berada di sini untuk mengurus pemrosesan pinjaman Anda. . Hubungi layanan pelanggan kami

      Email: Rossastanleyloancompany @ gmail .com
      Viber: +15186756750
      Instagram: Rossamikefavor
      Twitter: Rossastanlyloan

      Untuk respon cepat dan cepat ....
     


    Mohon mengisi formulir aplikasi di bawah ini:,
    DATA PEMOHON:
    1. Nama
    2. negara
    3. Alamat
    4. Jenis kelamin
    5. Bekerja
    6. Posisi di tempat kerja
    7. Pendapatan bulanan
    8. Jumlah pinjaman dibutuhkan
    9. Durasi pinjaman
    10. Agama
    11. Sudahkah anda mengajukan permohonan sebelumnya dan telah ditolak? Jika ya
    12. jika Anda telah menolak memberikan alasan .............................. .......... ..
         ............................. ..................... .......
         ............................. ..................... .......
         ............................. ..................... ..........
         ............................. ..................... .......
     
     
     
                                         Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan finansial anda

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.