Sabtu, 08 Oktober 2016

Cara kredit Tanpa anggunan Bank BCA

carakredit.com | Cara kredit Tanpa anggunan Bank BCA - KTA atau kredit tanpa anggunan juga bisa di ajukan di Bank Central Asia atau BCA. KTA kini menjadi sarana mendapatkan modal tanpa menggunakan jaminan atau anggunan, karena memang banyak orang-orang yang ingin meminjam di bank namun terkendala dengan anggunan.

Bamk BCA
Bamk BCA




kredit tanpa agunan (KTA) dari Bank BCA dengan suku bunga 1%. Pinjaman mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta. Tenor sampai dengan 3 tahun.



Jumlah Pinjaman
Periode Kredit
Suku Bunga
Rp1 juta - 100 juta
12 Bulan
12% Per Tahun
Rp1 juta - 100 juta
13 Sampai 24 Bulan
12,36% Per Tahun
Rp1 juta - 100 juta
25 Sampai 36 Bulan
12,84% Per Tahun


Nikmati Bunga Ringan Kredit Tanpa Agunan BCA

Apa itu BCA KTA?

 

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BCA meluncurkan produk Kredit tanpa agunan (KTA)  yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan pribadi Anda. Sasaran produk kredit tanpa agunan dari BCA ini ditujukan untuk pegawai yang memakai payroll dari BCA atau masyarakat yang telah mempunyai kartu kredit dari BCA. Bunga ringan dan pembayaran yang didebet langsung dari rekening Anda, bagian dari kemudahan produk pinjaman ini. Proses pencairan dana kredit tanpa agunan memerlukan waktu selama 14 hari kerja untuk menyetujui permohonan Anda. Tak perlu ragu untuk mengajukan kredit tanpa agunan dari BCA, Anda pun dapat mewujudkan beragam rencana Anda dari dana kredit tanpa agunan. Dengan memiliki penghasilan minimal Rp 2500.000, Anda sudah dapat mengajukan proses aplikasi Kredit tanpa agunan BCA.
 

Biaya

Biaya yang berlaku


  • Suku Bunga / APR dari 12% sampai 12,84%
  • Biaya Proses Tidak ada
  • Biaya Asuransi 0,363% dari jumlah pinjaman Dikenakan satu kali
  • Biaya Provisi 1% dari jumlah pinjaman Minimun Rp 100.000
  • Bea Materai Rp6.000 Biaya Pelunasan Awal Rp200.000  *jika pelunasan lebih awal dari 6 bulan.
  • Biaya Keterlambatan 0,28% dari jumlah pinjaman *per hari dari jumlah keterlambatan

Persyaratan

Apakah Anda memenuhi syarat untuk pinjaman pribadi ini?

Minimum pendapatan bulanan Rp2,5 juta
Usia minimum 21 tahun
Usia maksimum 55 tahun
Siapa saja yang bisa mendaftar

  1. ·       Warga negara Indonesia atau pemegang KITAS
  2. ·         Karyawan
  3. ·         Swasta
  4. ·         Pengusaha

 

Berapa Jumlah Dana yang Bisa Saya Pinjam?

Jika Anda membutuhkan uang cepat dengan proses kredit yang mudah, maka kredit tanpa agunan dari BCA bisa menjadi pilihan yang tepat. Opsi pilihan dana yang bisa dipinjam bisa mulai dari Rp 5.000.000 hingga Rp 100.000.000. Untuk tenor sendiri, dimulai dari 1 (satu) tahun hingga 3 (tiga) tahun.  Kredit tanpa agunan BCA menerapkan suku bunga flat, 1% untuk 1(satu) tahun, 1.03% untuk 2(dua)tahun, 1.07% untuk cicilan selama 3(tiga) tahun.

Berapa Lama Aplikasi Saya Akan Disetujui Pihak Bank?

Bank BCA akan memproses pengajuan kredit Anda yang memakan waktu hingga 14 hari kerja (tidak termasuk Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional). Pada saat proses aplikasi, pastikan semua saluran telepon Anda yang telah tertulis di aplikasi selalu aktif. Hal itu memudahkan proses verifikasi yang sedang berlangsung, hingga permohonan aplikasi Kredit tanpa agunan (KTA) anda dapat segera diproses.

Apa Saja Syarat yang Harus Saya Penuhi?

Semua nasabah harus memiliki rekening BCA dan kartu kredit BCA untuk dapat disetujui untuk produk ini. Bagi seorang karyawan, penghasilan harus minimal 2.5 juta, dan harus sudah menjadi karyawan tetap selama 2 tahun. Anda berusia 21-55 tahun dan membutuhkan dokumen KTP dan slip gaji atau surat keterangan dari perusahaan tempat bekerja. Bagi nasabah yang memiliki kartu kredit BCA, harus minimal sudah 1 tahun menggunakan kartu kredit. 

Apakah Saya Bisa Mengajukan Aplikasi Ini Jika Memiliki Catatan Kredit yang Buruk?

Tidak. Anda diminta untuk menyelesaikan terlebih dahulu semua pembayaran sebelum mendaftar. Hal ini dianggap sebagai saran bahwa Anda tetap terus membayar pinjaman secara tepat waktu, selama (minimal) tiga bulan sebelum mendaftar.

Kegunaan apa yang Saya Dapatkan dari Produk KTA BCA?

Bamk BCA
Bamk BCA

 

KTA BCA memudahkan anda dalam mengatur kebutuhan yang membutuhkan dana. Anda dapat mengggunakan dana kredit tanpa agunan dari BCA untuk merenovasi rumah, dana pendidikan anak. dana pengobatan, rencana liburan, bahkan tambahan modal usaha. Pembayaran KTA BCA yang didebet langsung, merupakan kemudahan bagi anda dalam mengatur pengeluaran Anda perbulannya.

Dokumen apa saja yang dibutuhkan?

Untuk kelengkapan dokumen, berkas yang bisa dilengkapi adalah sebagai berikut.
- Fotokopi Kartu Tanda Penduduk.
- Kartu kredit dan ATM BCA.
- Surat Pajak Tahunan.
- Mutasi rekening 3 bulan terakhir.
- NPWP jika pinjaman lebih dari Rp 50.000.000.
- Kartu kredit BCA minimal 1 (satu) tahun kategori pembayaran selalu lancar, nasabah payroll BCA (untuk karyawan non-wiraswasta).

Lengkapilah semua persyaratan yang dibutuhkan untuk proses pengajuan KTA BCA, karena kelengkapan persyaratan dokumen merupakan syarat mutlak untuk proses persetujuan KTA BCA.


Keterangan lebih lanjut datang langsung ke kantor Bank BCA terdekat

nah demikianlah Cara kredit Tanpa anggunan Bank BCA semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda. dan ingat hemat cermat dan tepat dalam melakukan kredit agar cicilan lunas tepat waktu. salam.

sumber refrensi : https://kreditgogo.com/pinjaman/pribadi/BCA-KTA.html#ReadMoreReview

Cara kredit Tanpa anggunan Bank BCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.