Senin, 17 Oktober 2016

Butuh uang cepat kepegadaian saja

carakredit.com | Butuh uang cepat kepegadaian saja - Halo sobat pembaca terkadang karena sesuatu hal kebutuhan mendesak kita membutuhkan uang cepat pada hari itu juga, karena mendesaknya kebutuhan terkadang membuat kita salah ambil keputusan misalnya pinjam ke rentenir atau menjual barang dengan harga murah.

Butuh uang cepat kepegadaian saja
Butuh uang cepat kepegadaian saja


namun jika anda berpikiran jernih maka tempat yang anda tuju seharusnya adalah pegadaian karena di pegadaian uang nya kita pinjam akan cepat cair pada hari itu juga, anda bisa membaca ulasannya disini  Perbandingan pinjam dipegadaian dengan di rentenir

di pegadaian anda bisa meminjam dana dengan cepat tentu sesuai dengan nilai barang yang digadai, bisa berupa emas aau perhiasan.

meminjam dipegadaian menjadi solusi tepat karena dana akan cepat cair barang yang digadapun bisa kita tebus secara mengangsur, pun jika kita sampai akan jatuh tempo belum lunas kita bisa melakukan perpanjangan sewa modal hal itu akan berbeda jika kita meminjam di rentenir 

dulu saya pernah pinjam dipegadaian karena alasan tertentu tentunya. saya kemudian pilih gadai biasa / konvensional. Kredit Cepat Aman (KCA) adalah kredit dengan sistem gadai yang diberikan kepada semua golongan nasabah, baik untuk kebutuhan konsumtif maupun kebutuhan produktif. KCA merupakan solusi terpercaya untuk mendapatkan pinjaman secara mudah, cepat dan aman. Untuk mendapatkan kredit nasabah hanya perlu membawa agunan berupa perhiasan emas, emas batangan, mobil, sepeda motor, laptop, handphone, dan barang elektronik lainnya. 

Butuh uang cepat kepegadaian saja
Butuh uang cepat kepegadaian saja



KEUNGGULAN
  1.     Layanan KCA tersedia lebih dari 4400 outlet Pegadaian di seluruh Indonesia.
  2.     Prosedur pengajuannya sangat mudah. Calon nasabah atau debitur hanya perlu membawa agunan berupa perhiasan emas dan barang berharga lainnya ke outlet Pegadaian.
  3.     Proses pinjaman sangat cepat, hanya butuh 15 menit.
  4.     Pinjaman mulai dari Rp. 50.000,- s.d. Rp. 500.000.000,- atau lebih.
  5.     Jangka waktu pinjaman maksimal 4 bulan atau 120 hari dan dapat diperpanjang dengan cara membayar sewa modal saja atau mengangsur sebagian uang pinjaman.
  6.     Pelunasan dapat dilakukan sewaktu-waktu.
  7.     Tanpa perlu buka rekening. dengan perhitungan sewa modal selama masa pinjaman
  8.     Nasabah menerima pinjaman dalam bentuk tunai.
Dipegadaian juga bisa beli emas kredit : Cara kredit emas dipegadaian

   
PERSYARATAN
  1.     Fotocopy KTP atau identitas resmi lainnya
  2.     Menyerahkan barang jaminan
  3.     Untuk kendaraan bermotor membawa BPKB dan STNK Asli
  4.     Nasabah menandatangani Surat Bukti Kredit (SBK)

sekian semoga artikel Butuh uang cepat kepegadaian saja bermanfaat bagi anda. dan ingat  hemat cermat dan tepat dalam melakukan kredit agar cicilan lunas tepat waktu. salam. 

Butuh uang cepat kepegadaian saja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.