Sabtu, 24 September 2016

cara kredit di bukalapak

carakredit.com | cara kredit di bukalapak - bukalapak menyediakan fitur kredit / cicilan untuk pembelian barang di stus bukalapak.com namun tidak semua barang bisa di beli dengan cicilan atau kredit, nah bagaimana cara membeli barang secara mencicil atau kredit di buka lapak? berikut ini caranya

cara kredit di bukalapak
cara kredit di bukalapak


Promo cicilan 0% kartu kredit ini untuk 3, 6 dan 12 bulan. Ada beberapa bank yang mendukung fitur cicilan Bukalapak ini, yakni Bank Mandiri, BCA, BNI, Permata, Bukopin, OCBC, ANZ, HSBC & Citibank.

Cilcilan 0% memungkinkan kamu menggunakan kartu kredit untuk membeli sebuah barang dengan cara mengangsurnya dalam kurun waktu tertentu hingga lunas. Dengan cicilan 0% ini, kamu tidak akan dikenakan bunga untuk transaksi yang kamu lakukan.

Sebelum menggunakan fitur cicilan, baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan berikut ini:

  1. Fitur hanya berlaku untuk pengguna Bukalapak yang sudah teregistrasi dengan email terverifikasi (tidak berlaku untuk quickbuyer/tanpa login)
  2. Promo cicilan tidak bisa digabung dengan promo lain.
  3. Fitur cicilan 0% berlaku untuk tenor 3, 6 dan 12 bulan.
  4. Fitur cicilan 0% khusus untuk pengguna kartu kredit ANZ, BCA, BNI, Bukopin, CitiBank, Danamon, HSBC, Mandiri, OCBC, dan Permata yang berlogo VISA/Mastercard.
  5. Minimum pembelanjaan dengan cicilan 0% adalah Rp 500.000, dan khusus untuk CitiBank dan OCBC, minimum pembelanjaan adalah Rp 1.000.000.
  6. Khusus untuk cicilan dengan kartu kredit CitiBank, transaksi yang diubah menjadi cicilan (Eazypay) tidak akan mendapatkan Citi Rewards Points/Cash Back/Mileage. Berlaku untuk semua kartu kredit Citi yang diterbitkan di Indonesia (Kartu Kredit Utama dan Kartu Kredit Tambahan) kecuali corporate card.
  7. Khusus untuk cicilan dengan kartu kredit ANZ, program cicilan 0% tidak berlaku untuk iPay dan Kartu Cicilan. Biaya administrasi sebesar Rp 10.000 akan dikenakan kepada pemegang Kartu Kredit ANZ untuk setiap transaksi yang diubah menjadi cicilan, dan transaksi yang diubah menjadi cicilan tidak akan mendapatkan ANZ Reward Points.
  8. Bukalapak berhak melakukan pembatalan transaksi sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada user.
  9. Bukalapak berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu.


Tidak semua barang di Bukalapak yang menyediakan fitur cicilan, ini tergantung dari Pelapak yang menyediakan metode pembayaran cicilan ini. Biasanya barang-barang yang bisa kamu cicil adalah smartphone, kamera, TV LCD, alat elektronik atau perlengkapan rumah tangga lainnya.

Pada Detail Barang, ada keterangan yang menunjukkan bahwa barang tersebut bisa dibayar menggunakan Fitur Cicilan seperti pada gambar berikut ini. Kamu juga bisa melihat bank-bank apa saja yang disediakan oleh Pelapak yang mendukung fitur ini.



Lakukan transaksi seperti biasa, isi data pembelian dengan lengkap, kemudian pada saat memilih Metode Pembayaran, pilih Kartu Kredit dan isi data-data dengan benar. Nah, pada saat pengisian Kartu Kredit ini juga kamu bisa memilih bank sekaligus tenor 3, 6 atau 12 bulan.









Setelah diisi, sistem Bukalapak akan melakukan verifikasi. Jika berhasil, masukkan Kode Otorisasi yang dikirimkan oleh bank ke nomor handphone yang terdaftar di kartu kredit. Klik tombol OK, kemudian kamu akan kembali ke halaman transaksi dan mendapat pemberitahuan bahwa pembayaran telah berhasil diproses.

Nah agar lebih jelas bisa dilihat pada video berikut ini


Nah demikianlah cara kredit di bukalapak.com semoga bermanfaat dan ingat hemat cermat dan tepat dalam melakukan kredit agar cicilan lunas tepat waktu. salam.


cara kredit di bukalapak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, komentar yang mengandung spam dan terindikasi penipuan, berpotensi melanggar hukum mengandung kebencian SARA akan di tandai sebagai spam dan di hapus oleh admin.